Blog

Jasa Pembuatan Website | Kami menggunakan teknologi Responsive Website Design, adalah fitur dimana layout atau tampilan website akan secara otomatis menyesuaikan dengan tampilan layar yang digunakan oleh pengunjung website seperti desktop, tablet, maupun mobile phone. fitur ini menjamin tampilan website akan terlihat sempurna ketika diakses melalui berbagai ukuran layar.

Investasi awal pengerjaan website sudah termasuk biaya jasa desain website, pengerjaan teknis website, pengurusan registrasi domain & sewa hosting untuk 1 tahun. Jadi untuk memudahkan anda sebagai klien, segala hal yang berhubungan dengan proses teknis maupun administrasi pengerjaan website akan ditangani oleh tim kami.

 

Bagaimana Cara Kami Membangun Sebuah Website?

DigirookStudio menggunakan CMS (Content Management System) untuk basic Framework Pembuatan Website, Dengan menggunakan Framework CMS Yang user friendly, anda dapat melakukan update konten website kapan saja dengan mudah tanpa harus menguasai bahasa pemrograman.

 

PEMBUATAN WEBSITE CORPORATE / COMPANY PROFILE

Kami mengerjakan pembuatan website untuk perusahaan, dimana website tersebut berfungsi untuk mengenalkan profil perusahaan, produk perusahaan, layanan perusahaan, informasi kontak alamat dan lainnya. Website perusahaan bisa juga berfungsi untuk menampilkan katalog produk dengan tampilan yang user friendly untuk membuat visitor / customer perusahaan dapat dengan mudah mencari detail informasi produk perusahaan yang dibutuhkan.

 

PEMBUATAN WEBSITE PRIBADI

Website pribadi ditujukan untuk personal / perorangan. bisa juga digunakan untuk lebih mengenalkan Tokoh Masyarakat, Figur Masyarakat, Politikus, Caleg / Calon Legislatif, Artis, Selebriti, Atau dari perorangan biasa yang ingin menampilkan data diri dan riwayat hidup / portfolio dalam bentuk halaman website yang menarik agar dapat diakses khalayak ramai.

 

Jika perusahaan anda membutuhkan layanan jasa pembuatan website, segera menghubungi kami Digirookstudio.com - Jasa Pembuatan Website Jakarta, Terimakasih.

Digirook Web Studio Jakarta

Digirook Web Studio | PT. Digirook Studio Indonesia | Website Designer Jakarta Indonesia © 2009-2024
Chat by WhatsApp