Blog

Tentang Website Designer Jakarta DigirookStudio.com

Sample image

Website Designer Jakarta DigirookStudio adalah Jasa pembuatan website yang telah berpengalaman sejak tahun 2009 dalam hal pengelolaan website. DigirookStudio didukung Oleh Tim Desain & Programmer yang berpengalaman di bidangnya.

Kami Website Designer Jakarta melayani pembuatan website standar maupun custom atau website sistem responsive untuk kebutuhan company profile, Fitur responsive adalah dimana website akan tampil menyesuaikan dengan ukuran layar pengunjung diantaranya Desktop, Tablet maupun Mobile Phone. kami juga melayani jasa pembuatan akun email dengan nama domain perusahaan yang bermanfaat untuk meningkatkan kepercayaan perusahaan anda di mata klien. DigirookStudio dalam pengerjaan setiap project mengutamakan desain website yang simple dan menarik, pemilihan warna yang nyaman & penataan tata letak yang efisien dengan navigasi yang memudahkan pengunjung.

Berikut Beberapa Alasan Kenapa Anda Harus Menggunakan Jasa Kami Untuk Bisnis Anda

  1. Kami Berpengalaman mengelola berbagai jenis website khususnya untuk perusahaan.
  2. Kami memberikan Harga yang wajar untuk setiap project website design.
  3. Kami menawarkan Program maintenance per tahun kepada anda untuk memastikan semua fungsi website berjalan dengan normal berupa jaminan perbaikan terhadap error website dan bantuan update website selama 1 tahun penuh. Sehingga anda tidak perlu repot lagi untuk mengelola website sendiri.

Bagaimana Cara Kami Membangun Sebuah Website?

DigirookStudio menggunakan CMS (Content Management System) untuk Framework Pembuatan Website, Dengan menggunakan Framework CMS Yang user friendly, anda dapat melakukan update konten website kapan saja dengan mudah tanpa harus menguasai bahasa pemrograman.

Kelebihan CMS Yang Kami Gunakan Antara Lain:

  1. Framework dibuat oleh pengembang yang kompeten, artinya kemampuan software sendiri akan terus berkembang dengan munculnya versi terbaru dan rutin merilis update security fix.
  2. CMS terbukti stabil dan handal sehingga banyak digunakan oleh berbagai kelompok pengguna mulai dari kalangan perusahaan, pemerintahan, organisasi, bisnis, pribadi, dan sebagainya.

 

 


Kami adalah tim pengembangan website Digirook Web Studio, telah berpengalaman di bidang web design & development sejak tahun 2009, Tim kami telah menyelesaikan banyak project website baik itu dari perusahaan, pemerintahan, organisasi maupun perorangan. menyelesaikan project aplikasi atau program berbasis web untuk kebutuhan kantor dan lain sebagainya.

Sample image

Yusup Saepudin

Project Manager

 

Sample image

Marga Purbaya

Business Application Development

 

Sample image

Gufron Azzain

Web Programmer

 

Sample image

Ferry Aditya

Web Programmer

Jika anda membutuhkan layanan jasa pembuatan website jangan ragu untuk segera menghubungi kami Website Designer Jakarta DigirookStudio, Terimakasih.

Digirook Web Studio Jakarta

Digirook Web Studio | PT. Digirook Studio Indonesia | Website Designer Jakarta Indonesia © 2009-2024
Chat by WhatsApp